Dispora Manado Siap Gelar Rakor Peningkatan Mutu Organisasi dan Tenaga Keolahragaan

BAGI Ke :

METRO, Manado– Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga terus berupaya meningkatkan prestasi olahraga dari tahun ke tahun. Peran dari pihak terkait di dunia olahraga Kota Manado berperan penting untuk kemajuan olahraga di ibukota Propinsi Sulut ini.

Untuk itu, Dispora berencana menggelar rapat koordinasi (Rakor) peningkatan mutu organisasi dan tenaga keolahragaan yang rencananya akan digelar, Kamis (27/2/2020) besok di Hotel Grand Whiz Manado.

Kadispora Kota Manado, Tony Mamahit melalui Kabid Organisasi dan Tenaga Keolahragaan, Naomi Ruru mengatakan Rakor ini digelar dalam upaya menata organisasi keolahragaan secara professional, transparansi dan akuntabel.

“Peningkatan prestasi atlet antara lain ditentukan oleh organisasi yang professional dan transparan, manajemen harus mampu melaksanakan transparansi untuk menjawab tuntutan masyarakat olahraga dan atlet,” ucap Naomi.

“Untuk itu diharapkan bagi semua pihak yang terundang untuk dapat hadir dan berpartisipasi untuk kemajuan olahraga di Kota Manado,” lanjutnya. (REY)