oleh

Minahasa Utara Raih Peringkat II Sensanitasional Award 2020

banner 1050236

Penghargaan Peringkat II Sensanitasional Award 2020.

 

 

 

Prestasi kembali diraih Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati DR (HC)  Vonnie Anneke Panambunan STh. Kali ini sebagai terbaik dua, dalam Sensanitasional Award Tahun 2020 Provinsi Sulawesi Utara, dalam kategori kabupaten terbaik, di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Sebelumnya kita peringkat ketiga dan saat ini naik ke peringkat kedua,” kata Bupati Minahasa Utara, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, usai Musrembang RKPD Tingkat Propinsi Sulut, Selasa (28/04/2020).

Sensanitasional Award merupakan penghargaan atas penilaian capaian penyehatan lingkungan yang tergabung dengan persoalan sanitasi permukiman dan masyarakat. 

Diungkapkan Bupati VAP, apa pun hasilnya harus disyukuri dan berterima kasih kepada masyarakat dalam pengelolaan sanitasi, baik pribadi, tempat tinggal pemukiman maupun semuanya.  Panambunan berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi sanitasi Minahasa Utara menjadi lebih baik. “Penghargaan Sanitasion Award kita jadikan sebagai pemacu bagi seluruh elemen, Pemda dan masyarakat. Mari jaga kebersihan dan marilah lebih peduli terhadap sanitasi,” pungkas Bupati.(RON/***)