Marty Ole: 13 Tahun, Kemajuan Mitra Patut Dibanggakan

BAGI Ke :

Marty Ole.

 

 

 

 

 

METRO, Ratahan – Minahasa Tenggara (Mitra), genap berusia. 13 tahun Sabtu 23 Mei 2020 hari ini. Banyak kemajuan yang sudah dicapai, dan itu menuai apresiasi berbagai kalangan.
Salah satunya datang dari Ketua DPRD Mitra, Marty Ole.

“13 tahun sejak ditetapkan sebagai daerah otonom, Mitra boleh berdiri sejajar dengan daerah maju lainnya. Ini bisa dilihat dari pesatnya pembangunan, serta tata kelola pemerintahan yang sangat baik,” ungkap Ole.
Srikandi asal Ratahan ini secara khusus mengapresiasi pembagunan Mitra dalam kurun waktu 7 tahun terakhir atau dalam kepemimpinan James Sumendap SH sebagai bupati. Menurutnya, berbagai penghargaan yang diraih menjadi bukti adanya komitmen yang kuat pemerintah dalam memajukan daerah.

“Bukan hal mudah untuk menghadirkan kemajuan sebuah daerah. Butuh kerja keras dan kerja nyata yang semuanya itu untuk kepentingan rakyat,” tukas Ole.

Dukungan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi kemasyarakatan, Pers serta kerja keras jajaran pemerintahan, diakui Ole juga sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kemajuan Mitra. “Selamat Hari ulang tahun Mitra ku tercinta. Makin hebat bergerak cepat bersama masyarakat khususnya saat ini torang berjuang bersama pemerintah melawan covid19,” ucap Ole.(yan)