oleh

JG: Biarlah GMIM Tetap Visioner Membawa Injil

Perayaan HUT 86 GMIM di jemaat wilayah Minawerot.

 

METRO, Airmadidi – HUT 86 GMIM bersinode disyukuri dirayakan oleh wilayah Minawerot,  Jumat (02/10/2020) dengqn melaksanakan ibadah syukur di Raewaya Kasawari Resort. 

Ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina ini dihadiri oleh 13 jemaat se-wilayah Minawerot yang terdiri dari para pendeta, Guru Agama, Penatua dan Syamas yang masuk sebagai BPMJ di setiap jemaat serta vikaris yang sementara ditugaskan berkarya di semua jemaat se Minawerot. 

Dalam Khotbahnya Ketua Sinode  membaca dalam Alkitab Galatia 2: 1 – 10. “Paulus diutus untuk melayani di Antiokia melawan tradisi dan adat yang kuat di daerah farisi akan hal ini yang menjadi salah satu spirit kita di tengah pelayanan GMIM yang semakin dewasa sehingga Secara organisasi Gmim hadir untuk melayani dan menopang dalam injil. GMIM kuat karena kebersamaan secara organisasi sehingga kuat juga dan bisa membantu gereja yang lain dan hal itu hanya jadi hanya oleh kasih karunia dari Tuhan,” tutur Arina.

Ketua Sinode kemudian mengajak warga gereja untuk tetap saling menopang dan memberi semangat dalam membesarkan pelayanan injil ini. 

Sementara itu Joune Ganda, SE (JG) yang juga warga GMIM khususnya anggota jemaat di Imanuel Kaima memberikan sambutan dan ucapan. “Biarlah gereja ini tetap visioner membawa injil, terus menjadi gereja yang kuat dan selalu jadi berkat bagi banyak orang. Tentunya sebagai warga GMIM saya bangga dan mencintai gereja ini, viva GMIM dan selamat bersyukur HUT 86 GMIM bersinode,” pungkas Ganda yang juga menjadi calon bupati Minut berpasangan dengan Kevin Lotulung, SH, MH. 

BPMW Minawerot Pdt Jenny Rambing – Tangkuman, MTh didampingi wakil ketua Pdt Robin Kapojos, MTh, sekretaris Pnt Jerry Karamoy dan bendahara Sym Masye Wongkar-Dondokambey mengatakan sangat bersyukur wilayah Minawerot bisa melaksanakan ibadah ini sebagai wujud nyata mengimani akan GMIM yang secara organisasi telah dihadirkan Tuhan untuk melayani panggilan injil ini.(RAR)