oleh

GMIM Solafide Saptamarga Perkamil Siap Gelar Workshop Band dan Multimedia

METRO, Manado- Guna meningkatkan keahlian bermusik dalam pelayanan Gereja, Komisi Pemuda Remaja Jemaat GMIM Solafide Saptamarga Perkamil menggelar kegiatan Workshop Band dan Multimedia pada tanggal 30 Oktober sampai 1 November 2020.

Ketua Tim Kerja Workshop, Andre Wilar kepada METRO mengungkapkan kegiatan merupakan bagian dari upaya pengembangan minat bakat khususnya dalam bidang musik dan multimedia.

“Workshop musik dan multimedia ini kami harapkan akan menghasilkan pemusik gereja yang kreatif dan berintegritas dalam iman dan ilmu berdasarkan nilai-nilai Kristus,” kata Wilar.

Sementara itu Sekretaris tim kerja, Kelly Limahu menambahkan kesiapan workshop sudah hampir rampung.”Sampai saat ini (28/10) sudah terdata peserta akan mengikuti kelas seperti vokal, drum, bass, keyboard dan multimedia. Kami berysukur kegiatan ini mendapat respon baik dari peserta yang ada di jemaat, semoga semua bisa berjalan dengan baik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Limahu didampingi Roland Kariso.

Seperti diketahui kegiatan yang digagas KPRJ GMIM Solafide Saptamarga Perkamil ini menghadirkan pemateri yang telah berpengalaman di Sulut dalam bidang mereka diantaranya, Jeiliwosi Salawati (multimedia), Octavia Rory (vokal), Christian Koagow (Bass), Jetlee Bryan (Keyboard) dan Ryan Kundiman (Drum).

SUSUNAN TIM KERJA
Penasehat: BPMJ GMIM Solafide Perkamil
Pengarah: KPRJ & Komisi Musik Gereja Jemaat
Ketua: Bpk. Andre Wilar
Sekretaris: Bpk. Kelly Limahu
Bendahara: Ibu. N. Rempas-Sinaga
Anggota: Roland Kariso, Marco Kumar, Christian Soedarmadji, Berkam Lumondo, Nofry Mangare, Bpk. Adrie Tendeken, Bpk. Adam Taruh, Ibu. J. Simanjuntak – Soenge, Devie Bawotong.(gepz)

Komentar