Workshop Band dan Multimedia GMIM Solafide Saptamarga Perkamil Usai Digelar

METRO, Manado- Kegiatan pelatihan musik/band dan multimedia yang digelar Komisi Pemuda Remaja di Jemaat GMIM Solafide Saptamarga Perkamil dari tanggal 30 Oktober selesai digelar.

Hari terakhir Minggu (1/11) kegiatan tersebut mengahadirkan Jeiliwosi Salawati yang mengupas pembahasan seputar penerapan multimedia dalam pengembangan bakat kaum muda dan penerapannya dalam mendukung pelayanan gereja yang berlangsung dalam 2 sesi: teori dan praktek.

Sebelumnya di hari kedua (31/10) juga telah diselesaikan kelas keyboard dan vokal oleh Jetlee Bryan dan Octavia Rory.

Secara keseluruhan kegiatan ini berlangsung sukses dan mendapat respon yang baik dari peserta.

Ketua tim kerja Workshop, Andre Wilar kepada METRO mengungkapkan sangat bersyukur boleh melaksanakan kegiatan ini baik. “Terima kasih kepada semua pihak. Ketua dan anggota BPMJ, Ketua Pemuda dan Remaja untuk suport dan atensinya, teman-teman tim kerja, sponsor dan semuanya yang sudah terlibat aktif untuk suksesnya kegiatan ini,” jelas Wilar didampingi Sekretaris Komisi Remaja, Roland Kariso.

Wilar menambahkan semoga kedepannya musik gereja dan peran multimedia di jemaat akan semakin baik. “Apa yang telah didapat peserta dari kegiatan ini diharapkan akan menjadi bekal untuk terlibat dalam pelayanan gerejawi,” jelasnya.

Penutupan seluruh kegiatan ini diakhiri dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Ny. A. Takasenseran-Elias, S.Th.(gpz)

Komentar