oleh

Lengkong: Terima Kasih Joune dan Kevin

Keluarga Lengkong menerima kunjungan ziarah JG-KWL.

 

 

 

METRO, Airmadidi – Memaknai hari bersejarah 10 November dan menghargai jasa para pahlawan, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Minahasa Utara (Minut) nomor urut 2 Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) melakukan ziarah ke makam sejumlah tokoh penting di Kabupaten Minut.

Lokasi yang dikunjungi diantaranya di Desa Tontalete Kecamatan Kema yaitu makam DR Bonifacius Lengkong sebagai salah satu birokrat yang hebat asal Minut dan Drs Lona Lengkong tokoh masyarakat Sulut yang merupakan salah satu pendiri Kabupaten Minut, Ketua KNPI pertama Sulut dan juga birokrat yang merupakan putra kelahiran asli Tontalete. 

JG-KWL ziarah di makam Lengkong.

Di makam duo Lengkong tersebut, Joune Ganda dan Kevin Lotulung langsung menyatakan penghargaan yang besar terhadap dua tokoh penting terhadap aspek-aspek perjuangan termasuk untuk Kabupaten Minahasa Utara. 

“Hukum Besar Tonsea DR Bonifacius Lengkong dan Drs Lona Lengkong merupakan dua tokoh Minut yang sudah banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan dan arah pembangunan daerah baik Minut maupun Sulut. Apalagi tokoh-tokoh ini memang dikenal sebagai birokrat sejati yang sudah banyak memberikan ilmu dan buah pikiran yang brilian untuk tata pemerintahan daerah. Terima kasih atas jasa pengabdian yang telah diberikan bagi daerah ini,” ungkap Ganda yang didampingi Lotulung bersama istri. 

Kunjungan JG-KWL disambut cucu dari DR Bonifacius Lengkong dan anak dari Drs Lona Lengkong yakni Dr Natalia Lana Lengkong SH., MH bersama Nadya Lani Lengkong SE.,ME dan suami William Simon Luntungan. 

“Kami keluarga mengucapkan terima kasih kepada JG-KWL yang sudah datang ziarah di makam opa kami DR Bonifacius Lengkong dan papa kami Drs Lona Lengkong. Baru JG-KWL yang datang ziarah, apalagi ini momen penting Hari Pahlawan. Ini suatu penghargaan bagi kami keluarga,” tutup Natalia.(RAR)

 

Komentar