oleh

Ketua PWI Beri Motivasi Wartawan Divaksin

METRO, Boroko- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Ramly Padju, mengaku legah setelah menerima vaksin Covid-19, Senin (01/02) kemarin. Dia pun memberikan motivasi kepada seluruh wartawan dan masyarakat yabg masih ragu dengan keamanan vaksin Covid-19.

“Kebetulan saya diminta untuk divaksin secara bersamaan dengan Forkopimda, maka saya harus siap untuk memberikan contoh kepada teman-teman wartawan dan masyarakat Bolmut. Tidak ada yang perlu ditakutkan untuk menerima vaksin yang sudah disiapkan oleh pemerintah secara gratis,” kata Ramly.

Untuk menyempurkan pemnerimaan vakdin, dia mengaku siap untuk dilakukan vaksinasi lanjutan yang nantinya akan disuntik pada 14 hari lagi.

“Pada prinsipnya kita semua harus sehat, jadi jangan ada keraguan untuk divaksin. Karena, sudah mendapatkan fatwa dari MUI nomor 2 tahun 2021, tertanggal 11 Januari 2021, yang menyatakan bahwa vaksin Covid-19 produksi Sinovac hukumnya suci dan halal. Begitu juga sudah mendapat izin dari BPOM setelah melewati beberapa uji klinis,” jelas wartawan di salah satu media cetak di Sulut ini.(60)

Komentar