oleh

Jangan Persulit Pelayanan Masyarakat

METRO, Boroko- Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr Asripan Nani MSi kembali menegaskan, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab), agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu ASN juga harus peka terhadap semua keluhan maupun persoalan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Sekecil apapun keluhan yang disampaikan masyarakat harus ditanggapi dan diselesaikan. Dengan demikian masyarakat benar-benar merasa terlayani dengan baik. Saya ingatkan lagi bahwa sebagai pelayan masyarakat, mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Asripan, kemarin.

Menurutnya, bentuk pelayanan yang diberikan dengan mempermudah segala urusan masyarakat. Di samping itu, seluruh pejabat mulai dari tingkat terendah seperti Kepala Desa, Lurah, Camat dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD), serta unit-unit kerja harus peka dengan semua keluhan yang disampaikan masyarakat.

“Sebagai garda terdepan Pemkab Bolmut yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Sangadi/Lurah, Camat dan pimpinan SKPD, agar peka dan tanggap terhadap semua keluhan yang disampaikan masyarakat. Jangan sampai keluhan masyarakat tidak direspon sedikit pun, sebab tugas utama kita adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Asripan.(60)

Komentar