oleh

Wenny: SHS Adalah Tokoh Panutan

METRO, Tomohon- Wakil Walikota Tomohon terpilih Wenny Lumentut (WL) turut menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya mantan Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

“Sosok SHS merupakan seorang tokoh yang menjadi panutan,” kata Wenny.

Wenny sendiri mempunyai hubungan emosional yang begitu dekat dengan SHS. Bahkan saat SHS bersama Fredy H Sualang maju dalam Pemilihan Gubernur Sulut pada tahun 2005 Wenny Lumentut menjadi Ketua Tim Kampanye. “Waktu itu tahun 2005, saya ketua dan James Sumendap Sekretaris Tim kampanye SHS Sualang,” ujarnya.

Selain itu, dalam perjalanan Wenny saat menuju Pilwako Tomohon, SHS terus memberikan dukungan.

Bahkan di beberapa kali kesempatan, SHS menyampaikan dukungannya terhadap pasangan CSWL. “Saya yakin di tangan mereka Kota Tomohon akan lebih maju lagi,” ungkap SHS melalui video.

“Mereka juga akan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Tomohon dan mewujudkan kota Tomohon sebagai Kota Budaya, Pendidikan, Religius dan Kota Ilmu Pengetahuan,” sambungnya.

SHS pun mengajak seluruh elemen Kota Tomohon agar tetap mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan sebagaimana warisan moyang Minahasa. “Kita juga harus bermapalus sebagai warisan asli budaya Minahasa. Kepada CSWL selamat berjuang, terima kasih,” ungkap SHS dalam video mendukung pasangan CSWL.(05)

Komentar