oleh

Cek Informasi Motor Honda di Torang Honda Expo

METRO, Manado- PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) akan memperkenalkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV, kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara pada Sabtu (27/2) mendatang.

Program ini akan disiarkan secara langsung melalui platform YouTube dan Instagram @TorangHonda dan Facebook PT. Daya Adicipta Wisesa.

Tidak hanya launching, DAW pun menggelar Honda Virtual Exhibition Torang Honda Expo yang berlangsung pada tanggal 27 Februari sampai 1 Maret 2021 melalui situs resmi https://toranghonda-expo.com.

Marketing Division Head DAW, Handi Tanuberata mengungkapkan, untuk mempermudah pengunjung Torang Honda Expo mendapatkan informasi mengenai tipe sepeda motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan lima booth yakni stage corner, sport corner, matic corner, cub corner dan information corner.

“Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga dan lainnya,” kata Handi.

Menurutnya, virtual exhibition ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai sepeda motor Honda.

“Kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda yang dapat mereka lakukan dari rumah,” ujar Handi.(71)

Komentar