Cabor Mulai Antusias Jalani Program Pelatda PON/2021 Papua

Olahraga423 views

SEJUMLAH Cabang Olahraga (Cabor) yang akan berjuang meraih prestasi di PON XX Papua, Oktober 2021 mendatang, mulai antusias menjalankan program latihan sesuai dengan arahan dari Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) KONI Sulut.

Pantauan METRO, di lokasi latihan yang ada di GOR KONI Sario Manado, Cabor Tinju dan Pencak Silat setiap pagi melakukan program pelatihan. Sementara cabor Muaythai yang masih melanjutkan program latihan beban di salah satu Fitness Center, setiap pagi menjalani latihan fisik di lintasan atletik.

Cabor Bulutangkis sesuai laporan dari Pelatih Jefri Lantang melakoni program latihan di GOR Exellen yang ada di Jalan Kembang. Untuk cabor karate berlatih di Dojo Prestasi Inkado Sulut yang ada di Kawasan Mapanget Manado.

Sementara untuk cabor bola voli putra berlatih di GOR PLN Mapanget dan putri di GOR MIS yang ada di Maumbi Minut. Sepakbola untuk sementara masih menjalankan program seleksi di Stadion Klabat Manado, Taekwondo di Buha Manado dan Bola Basket di Kawasan Mapanget Manado. Untuk cabor Selam di Pantai Malalayang dan Kolam Renang Ranowangun Sario Manado.(dni)

Komentar