oleh

Siswi SMA Dicabuli Pria Bejat Berulang Kali

METRO, Manado- Seorang gadis yang masih tergolong anak baru gede (ABG) sebut saja Mawar (15), dilaporkan menjadi korban perbuatan cabul lelaki SK alias Steven (20-an), sejak Maret 2021 lalu, namun baru dilaporkan Minggu (09/05) kemarin.

Sebagaimana informasi yang dirangkum dari data dan keterangan kepolisian menyebutkan awalnya korban yang masih duduk di bangku sekolah atas (SMA) berkenalan dengan pelaku. Berselang beberapa waktu kemudian, pelaku mengajak korban ke rumahnya. Karena rumah dalam keadaan sunyi, pelaku mengajak korban masuk ke dalam kamar.

Pelaku kemudian mengajak korban untuk berhubungan layaknya suami istri. Awalnya korban sempat menolak, namun karena pelaku terus membujuk apalagi dengan iming-iming akan bertanggung jawab jika terjadi apa-apa. Korban pun tak bisa menolak hasrat lelaki tersebut.

Perbuatan cabul itu diketahui dilakukan sudah lebih dari satu kali. Geram mendengar pengakuan putrinya, orang tua korban kemudian melaporkannya ke kepolisian.
Kasat Reskrim Kompol Taufik Arifin, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” tegas Arifin.(33)

Komentar