Pokja PKP Dilantik Walikota Kotamobagu

Totabuan448 views

METRO, Kotamobagu- Walikota Kotamobagu Tatong Bara melantik kelompok Kerja Perumahan dan Kawasan Permukiman (Pokja-PKP) Kotamobagu, Rabu (09/06) kemarin di di aula rumah dinas Walikota.

Dalam sambutannya, walikota mengatakan, beberapa waktu lalu Kota Kotamobagu mendapat suport dari pemerintah pusat dalam hal penanganan kawasan kumuh di delapan desa/kelurahan.

“Nah, mulai hari ini kita perlembar lagi di semua desa dan kelurahan untuk tidak akan ada lagi kawasan kumuh, melalui pemerataan dan perencanaan yang matang serta koordinasi secara berjenjang, dengan harapan supaya kota ini nyaman, sejuk, aman dan damai,” ujarnya.

Tatong menilai, pokja yang baru saja dikukuhkan tersebut paripurna. Hampir semua lini sektor pemerintah mengisi tim tersebut.

Ditambahkannya, tugas dan beban tim pokja kedepan semakin berat. Mengingat saat ini investasi di Kota Kotamobagu semakin baik serta penghitungan inflasi mengindikasikan bahwa Kota Kotamobagu menjadi satelit baru di dalam perkembangan kota di Sulut.

“Harapan kita bersama dapat bekerja secara komprehensif. Insyaallah kedepan mulai dari pengukuhan ini kerja-kerja kita terus dilaksanakan apalagi aktivitas kotamobagu kian menantang. Mulai dari persiapan utilitas sampai kepada akhir dari semua aktivitas yakni pengendalian sampah yang terjamin, kontinu dan berkesinambungan,” imbuhnya.(62)

Komentar