Bupati Bolmong Gelar Mutasi Jabatan

Totabuan380 views

METRO, Bolmong- Bupati Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, melakukan mutasi atau rolling jabatan, mulai dari pejabat eselon II, III, dan IV.

Rolling pejabat dilangsungkan di Rumah Dinas Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak, berdasarkan daftar lampiran keputusan Bupati Bolmong nomor: 821.2/B.03/BKPP/SK/04/2021, tanggal 18 Oktober 2021.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Sekda Tahlis Gallang, Asisten I, II, dan III, serta sejumlah pejabat eselon II, lingkup Pemkab Bolmong.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada para pejabat yang dilantik, sembari berharap agar bisa menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara untuk dijalankan dengan komitmen penuh, loyalitas serta tanggung jawab.

“Ini perlu untuk dijiwai. Perlu saya ingatkan konsekuensi dari pelaksanaan jabatan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara, masyarakat dan daerah, tetapi juga menjadi tanggung jawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Yasti, usai melantik dan mengambil sumpah kepada para pejabat eselon II, III dan IV, Senin (18/10) sore kemarin.

Yasti juga menambahkan, rolling merupakan hal yang wajar dilingkungan pemerintah. begitu juga ada yang dipromosikan naik eselonnya. “Juga terdapat didalamnya pengisian kekosongan jabatan, secara otomatis ada yang dipromosikan,” ucap Yasti.

Pada kesempatan tersebut Bupati Yasti Mokoagow, meminta agar pejabat yang baru segera bersinergi dengan tugas-tugas yang baru. “Segera menyesuaikan diri, dan hadirkan inovasi-inovasi baru,” pintahnya.

Yasti Soepredjo Mokoagow juga berterima kasih kepada pejabat yang sudah mengabdi dan masuk pada masa Purna Bhakti. “Terima kasih buat pengabdiannya, saya sebagai Bupati bersyukur punya orang-orang hebat seperti kalian,” ucapnya.

Berikut nama-nama pejabat eselon II Pemkab Bolmong yang dilantik, Kepala BKD Seriyanto, Kadis Kominfo Marief Mokodompit, Kadis Dispora Aldy Pudul, Kadis Pol-PP Zulfadhli Binol, Kadis Perkim Soehendra Hamim, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Linda Mashoeri, Kadis Capilduk Irlansyah Mokodompit.

Kadis Kesehatan Julin Papulin, Kesbangpol Christofell Titov Kamasaan, Kadis Disnakertrans Dedy Ruswandi Mokodongan, Dinas PMD Abdussalam Bonde, Dinas Perkebunan Tonny Susanto Toligaga dan Staf ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik Syafrudin Mashanafi.(48)

Komentar