oleh

Jassoper Band Siap Tampil Sukseskan PSR GMIM 2021

METRO, Manado- Band Rohani Remaja GMIM Saptamarga Solafide Perkamil (Jassoper Band) semakin mematangkan sesi latihan mereka jelang digelarnya Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM 2021 pada tanggal 19-20 November 2021 nanti di di Wilayah Manado Selatan, Manado Tenggara dan Manado Barat Daya.

Manajer Jassoper Band, Roland Kariso kepada METRO (16/11) mengatakan, band ini dipersiapkan sekitar 2 bulan terakhir dengan personil yang masih realtif baru. Untuk itu menurutnya tidak ada target yang muluk-muluk dalam partisipasi di kegiatan sinodal ini.

“Yang pasti kami siap tampil terbaik membawa pujian untuk kemulian nama Tuhan dan ikut mensukseskan PSR 2021,” tegas Kariso didampingi asistennya Marko Kumar.

Jassoper Band GMIM Saptamarga Solafide Perkamil akan membawakan lagu Citra Remaja Teladan GMIM dan Gembala Baik Bersuling Nan Merdu.

Sebelumnya Band Rohani ini bersama dengan Tim Tari Kreatif dan Tim Paduan Suara Remaja telah diutus jemaat pada ibadah Minggu (14/11) lalu oleh Ketua Jemaat GMIM Saptamarga Solafide Perkamil, Pdt Karel Gustav Laoh MTh.(dvi)

BAND ROHANI REMAJA GMIM SAPTAMARGA SOLAFIDE PERKAMIL:
Personil: Jose Tamunu (Vokalis), Elsa Lumowa (Keyboard), Nelcy Lodarmase (Drum), Seicyy Mahino (Gitar), Ari Panggulu (Bass)
Pelatih: Andre Wilar, Randi Dame
ass Pelatih: Mirakle Wurara, Theofill Polla, Levin Sumampouw, Yudhistira Kare.
Management: Roland Kariso, Marko Kumar, Christian Palar dan Nofry Mangare.
Penanggung Jawab: Komisi Remaja GMIM Saptamarga Solafide Perkamil.

Komentar