Peringkat Ketiga Band Rohani PSR Sinode GMIM 2022, Remaja Saptamarga Solafide Perkamil Pertahankan Prestasi

METRO, Manado- Remaja Wilayah Manado Timur 5 GMIM Saptamarga Solafide Perkamil berhasil membawakan pujian lewat Band Rohani dengan nilai 80,05 yang menempatkan mereka di peringkat tiga dari 14 peserta Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM tahun 2022 Rayon Mitra, Wilayah Ratahan, Jumat (23/09) di Lapangan Ompi Ratahan.

Hasil ini disambut baik Ketua Komisi Remaja GMIM Saptamarga Solafide Perkamil, Pnt David Seba SIP. Seba kepada METRO berysukur dari beberapa lomba yang diikuti lomba Band Rohani yang pertama membuka prestasi dalam PSR GMIM Sinode tahun ini.

Senada dengan Penatua Remaja Penanggung Jawab Band Rohani, Roland Kariso SE juga merasa berysukur dengan hasil yang dianggapnya sudah maksimal.

“Usai meraih gelar di PSR tahun lalu, adik-adik remaja kami terus berlatih secara rutin sambil diadakan perekrutan anggota baru karena ada beberapa anggota yang sudah beralih ke pemuda dan hasilnya tahun itu terbentuk 2 grup band. Keduanya ikut berpartisipasi dalam kegiatan PSR tahun 2022 di Ratahan,” jelas Kariso didampingi pengurus Band, Mirakle Wurara.

Alhasil membawakan lagu Citra Remaja dan Karena SalibMu Grup A memperoleh hasil 80,05 berada di peringkat tiga dan Grup B dengan lagu Citra Remaja dan Gembala Baik hasil nilai 77,870.

Kami berterimaksih kepada jemaat yang sudah mendukung Band Rohani sehingga dapat berprestasi terutama orang-orang tua yang sudah memberi motivasi dan semangat.

“Setelah ini kami akan mengevaluasi dan terus memoles permainan personil band dari grup yang sudah terbentuk agar kedepannya akan lebih baik. Dan yang utama semuanya hanya untuk kemuliaan Nama Tuhan Yesus,” tutup Kariso.(13)

Band Rohani Solafide A:
Jose Tamunu (vokalis), Chrisna Mustakim (gitar), Elas Lumowa (Bass), Revano Gosali (keyboard), Valen Taroreh (drum).
Band Rohani Solafide B:
Praysie Hutabarat (vokalis), Royke Lodarmase (gitar), Landis Meda (Bass), Kasih Mailangkay (drum).
Official: Roland Kariso, Marco Kumar, Randi Dame, Seicy Mahino, Nelcy Lodarmase, Miracle Wurara, Yudistira Kere, Ari Panggulu.
Pelatih: Andre Wilar.

Komentar