Kejurda Tenis Sulut Pertandingan 15 Nomor

Olahraga189 views

KEJUARAAN Daerah (Kejurda) Tenis Sulawesi Utara dalam rangka Paskah bakal mempertandingkan 15 nomor dari lima kategori. Iven bertajuk Easter Tournamen Piala Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, akan digelar di Lapangan Tenis Sario Manado, 24-27 Maret 2022.

Informasi yang diperoleh METRO dari Ketua Pengprov PELTI Sulut, Joseph Kopalit melalui Ketua Panpel, Joudy Apia Wagey, kategori yang dipertandingkan masing-masing Yunior Putri, Yunior Putra, Umum, Ganda Veteran dan Beregu Veteran.

Untuk kategori yunior putra dan putri, nomor pertandingan adalah tunggal KU-12, KU-14 dan KU-18. Sementara di kelompok umum, tiga nomor yang dipertandingkan masing-masing tunggal, ganda putra dan ganda campuran.

Selanjutnya, untuk kategori atau kelompok ganda putra veteran, nomor yang dipertandingkan adalah 45 tahun, 55 tahun dan 60 tahun. Kemudian untuk kategori beregu veteran, nomor pertandingan adalah 45 tahun, 55 tahun dan 60 tahun.

Total hadiah yang dipersiapkan oleh pihak Panpel, menurut Apia berkisar Rp 100 juta. “Total hadiah ada sembilan puluhan juta bahkan seratusan juta,” tukas Apia seraya memastikan pihak panpel siap untuk menyelenggarakan pertandingan sesuai rencana.(dni)

Komentar