oleh

Mantiri Lepas Kontingen Bitung ke Jambore Nasional

METRO, Bitung- Walikota Bitung Maurits Mantiri melepas Kontingen Kwarcab Bitung ke Jambore Nasional – XI, Jumat (05/08) di Ruang S.H Sarundajang.

Pada kesempatan itu Walikota berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam semua proses sehingga Kota Bitung telah menetapkan dan memantapkan Tim yang akan mengikuti Jambore Nasional. “Suatu proses yang tidak mudah untuk terpilih sebagai peserta Jambore Nasional, bahkan harus menerima Intervensi dari pihak-pihak yang ingin anaknya terpilih sebagai peserta. Kami sudah menekankan agar dipilih sesuai dengan mekanisme dan prosedur yang ada. Kami, Pemerintah Kota Bitung, berpesan agar kiranya dapat meningkatkan kecakapan, keterampilan, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Jambore tersebut dan jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan ini,” ungkap Mantiri.

Lanjutnya banyak orang sukses lahir dari Pramuka. Untuk itu dirinya berharap ketika semua peserta balik ke Kota Bitung, maka akan membawa dampak bagi anak-anak Kota Bitung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Kwartir Cabang gerakan Pramuka Kota Bitung, Kak Rita Mantiri – Tangkudung, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung, Kak Forsman Dandel, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, Euginie N. Mantiri, S.Pd, MAP, Kakak-kaka Pembina Pramuka Kota Bitung, para orang tua serta adik-adik kontingen Kwarcab Jambore Nasional – XI.(23)

Komentar