oleh

Pemkab Minut Mulai Perbaiki Jembatan Desa Watutumou

METRO, Airmadidi- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mulai melakukan perbaikan jembatan Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat yang putus beberapa waktu lalu.

Bupati Minut Joune J. E. Ganda, S.E. M.A.P melalui Kepala Dinas Komunikasi, dan Informatika Serta Persandian Drs Theo V. Lumingkewas MM mengatakan, Pemerintah Kabupaten lewat Dinas PUPR sementara lakukan pembangunan jembatan di desa Watutumou.

“Informasi yang kami terima dari Camat Kalawat, realisasi pembangunan abutment (kaki jembatan) saat ini sudah sekitar 51 persen. Hal ini dilakukan untuk menjawab serta memenuhi kebutuhan masyarakat di Watutumou, dan itu kewajiban Pemkab,” ungkap Lumingkewas.

Menurut Kadis, perbaikan ini harus segera dilaksanakan mengingat jembatan tersebut merupakan akses penghubung transportasi masyarakat. “Bupati Joune J. E. Ganda , S.E. M.A.P dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung S.H., M.H tetap mengutamakan pelayanan publik efisien, responsif, akuntabel dan profesional. Dengan gerak cepat, gerak bersama dan gas pol,” pungkasnya.(23)

Komentar