Letkol Fahmil Komandani Deninteldam

Sulut192 Dilihat

METRO, Manado- Selasa (27/12) pagi, Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M, M.I.P. resmi menjabat sebagai Danrem 133/Nani Wartabone menggantikan Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. Serah terima jabatan ini di pimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI A. Denny Tuejeh, di Grhadika Jaya Sakti Makodam.

Termasuk juga Letkol Inf Fahmil Harris, S.I.P. juga resmi menjabat sebagai Dandeninteldam XIII/Merdeka menggantikan Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi., M.Han.

Dalam sambutan Pangdam XIII/Merdeka menyampaikan bahwa pergantian jabatan adalah salah satu upaya untuk penyegaran organisasi dilingkungan satuan, baik sebagai upaya generasi maupun untuk kesinambungan pembinaan personel.

Oleh karena itu Pangdam menegaskan,”Pergantian pejabat tidak boleh hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, melainkan harus disertai dengan semangat untuk berbuat yang terbaik bagi satuan, dan niat untuk berbakti kepada Nusa dan Bangsa”.

“Ingat, jabatan adalah amanah yang harus dapat dipertanggung jawabkan, tidak hanya kepada institusi TNI AD, tetapi juga di hadapan Tuhan Yang Maha Esa”,Imbuh Tuejeh.

Pangdam XIII/Merdeka juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Amrin Ibrahim dan Letkol Inf Erry Dwianto, atas tugas dan dedikasinya yang sangat baik selama menjabat Danrem 133/Nani Wartabone dan Dandeninteldam XIII/Merdeka.

Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P selanjutnya menjabat Irdam VI/Mulawarman dan Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi., M.Han menjabat Kasipamops Denmabesad sedangkan Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M, M.I.P. sebelumnya menjabat Pamen Denmabesad sedangkan Dandeninteldam XIII/Merdeka sebelumnya menjabat Pabandyapuanter Sterdam XIII/Merdeka.(50)

Komentar