DPRD Sulut Gelar Upacara Penghormatan Terakhir Almarhum Fanny Legoh

Politik95 Dilihat

METRO, Manado- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar upacara penghormatan terakhir untuk jenazah almarhum Fanny HB Legoh yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Sulut, Selasa (17/01).

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Sulut Viktor Mailangkay mewakili pimpinan, anggota DPRD Sulut dan Sekretariat DPRD mengungkapkan turut berdukacita kepada keluarga almarhum Fanny HB Legoh yang merupakan anggota DPRD Sulut aktif yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan dan telah menjabat selama 2 periode sebagai anggota DPRD. Tahun pertama adalah periode 2014-2019 dan tahun kedua adalah periode tahun 2019-2024.

Kata Mailangkay, DPRD Sulut dan masyarakat Sulut merasa kehilangan sosok yang inspiratif dan berjasa bagi daerah. Sosok politisi sejati yang banyak memperjuangkan kepentingan rakyat Sulut.

“Kami melepas jenazah almarhum Fanny LB Legoh disertai ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas semua jasa dan pengabdian yang telah diberikan bagi Sulawesi Utara,” tukas Mailangkay sembari mengungkapkan penghiburan bagi keluarga.

semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan yang maha kuasa dalam menghadapi dukacita ini,” tandasnya.(fly/kg)

Komentar