Walikota Bitung Hadiri Peringatan HKH PKK ke 51 Kota Bitung

METRO, Bitung- Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kota Bitung Ke – 51 yang dilaksanakan di Aula SH Sarundajang.

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan PKK ada satu kesatuan dengan pemerintah Kota dalam menjalankan program program untuk mensejahteraan keluarga.

“PKK itu satu kesatuan dengan pemerintah, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada PKK yang aktif berkolaborasi dengan pemerintah yang utamanya membantu menekan angka stunting juga mensejahterakan keluarga, penerapan bekerja dengan cinta dan jauhkan kebencian benar benar di implementasikan oleh TP PKK Kota Bitung oleh karena itu, kami berharap itu di ertahankan,” Ucap Wali Kota.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan donor darah, pengumuman pemenang lomba-lomba yang digelar dalam rangka peringatan HKG PKK ke-51, penyerahan bingkisan ungkapan terima kasih kepada Forkopimda yang selama ini aktif membantu kegiatan TP PKK Kota Bitung serta penandatanganan MoU antara TP PKK Kota Bitung dan Palang Merah Indonesa Kota Bitung serta Badan Pengawas Obat dan Makanan Sulawesi Utara.(kg)

Komentar