Honda Kembali Berikan Cashback Hingga Jutaan Rupiah

Otomotif32 views

METRO, Manado- PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) Main Dealer Sepeda Motor Honda area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara kembali memanjakan kosumen setianya dengan mempersembahkan berbagai program menarik yang berlaku selama bulan Juni.

Bagi anda pecinta motor Matik Honda seperti Honda ADV160, Honda PCX160dan Honda BeAT Series dapatkan cashback sebesar 500 ribu.

Bagi anda pecinta Honda Scoopy dapatkan cashback sebesar 300 hingga 400 ribu. Dapatkan juga cashback sebesar 660 ribu untuk pembelian Honda Genio dan juga cashback sebesar 200 hingga 300 ribu untuk pembelian Honda Vario 125.

Bagi anda pecinta Honda BeAT Sporty dan Honda Vario 160 dapatkan cashback sebesar 700 ribu rupiah.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta motor Bebek atau Cub Honda, dapatkan cashback sebesar 300 hingga 400 ribu untuk pembelian Honda Revo dan dan cashback sebesar 300 ribu untuk Honda Supra X 125 serta cashback sebesar 1,5 juta untuk pembelian Honda Supra GTR.

Untuk para pecinta motor Sport Honda seperti Honda Sonic dapatkan cashback sebesar 300 hingga 500 ribu rupiah. Sedangkan bagi pecinta Honda CB150X dapatkan cashback sebesar 1 juta rupiah serta Voucher Modif dan Accessories Custom Urban Seat CB150X senilai 1,4 juta.

Dapatkan juga cashback 2 juta untuk setiap pembelian Honda CB150R serta cashback 4 juta untuk pembelian Honda CBR250RR. Tidak hanya itu, Konsumen yang membeli Sepeda Motor Honda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Sales Dept Head PT DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan Honda selain menghadirkan produk yang berkualitas, juga selalu memberikan berbagai program menarik seperti cashback untuk mewujudkan impian para pecinta Sepeda Motor Honda dalam memiliki motor idamannya.

“Kami berupaya untuk memberikan program Cashback ini untuk semua type Sepeda Motor Honda dan harapannya promo ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sehingga mereka dapat memilih mana yang sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Panji.(71)

Komentar