Layanan Teller dan SMS Banking Mutakhir Bawa BSG Raih Penghargaan di BSEA 2023

Ekonomi143 views

METRO, Manado- Bank SulutGo (BSG) meraih dua penghargaan sekaligus pada acara Infobank 20th Banking Service Excellence Awards (BSEA) 2023, Senin (20/6).

Penghargaan pertama, yaitu 1st Best – SMS Banking dalam kategori bank pembangunan daerah, sebagai pengakuan atas prestasi dan keunggulan bank dalam menyediakan layanan SMS banking mutakhir kepada nasabahnya.

Penghargaan ini diraih berkat komitmen Bank SulutGo untuk memanfaatkan teknologi untuk memberikan solusi perbankan yang nyaman dan aman, memenuhi kebutuhan basis pelanggan regionalnya.

Selain itu, Bank SulutGo juga mendapatkan penghargaan 2nd Best – Teller untuk kategori bank pembangunan daerah, sebagai pengakuan atas layanan teller bank yang luar biasa yang mengutamakan kepuasan dan efisiensi pelanggan.

Pengakuan ini menyoroti dedikasi Bank SulutGo untuk memberikan pengalaman perbankan yang dipersonalisasi, andal, dan efisien melalui layanan tellernya, meningkatkan perjalanan nasabah secara keseluruhan.

Direktur Operasional BSG, Louisa Parengkuan, menerima langsung piagam penghargaan dari tokoh-tokoh terkemuka di industri, yaitu Ketua Infobank Media Group Eko B Supriyanto, Presiden Direktur Marketing Research Indonesia, Ir Harry Puspito, MAppSc, dan Profesor Muliaman D Hadad, SE, MPA, PhD, Guru di UNDIP, yang juga pernah menjabat Duta Besar RI untuk SWISS 2018-2023, dan Ketua Dewan Komisioner OJK 2012-2017.

“Ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami dalam memberikan layanan perbankan yang luar biasa kepada nasabah. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan SMS banking dan teller kami, memastikan bahwa nasabah kami mendapatkan pengalaman perbankan terbaik,” ujar Louisa.

Menurut dia, Bank SulutGo tetap teguh dalam mengejar keunggulan dan akan terus berinovasi dan meningkatkan layanannya untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

“Penghargaan ini sebagai pengakuan atas komitmen BSG dalam memberikan solusi perbankan terbaik dan memantapkan posisinya sebagai bank pembangunan daerah terkemuka,” pungkasnya.(71)

Komentar