Ratusan Peserta Ikut Ajang Honda Community eSports Competition

Otomotif60 views

METRO, Manado- Ajang Honda Community eSports Competition, yang digelar oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) menjadi magnet bagi ratusan peserta dari Kota Manado dan sekitarnya.

Event yang digelar di WarKop Corner 52 Manado, pada Sabtu (22/7) lalu ini, mempertandingkan dua game populer, yaitu Mobile Legend Bang Bang (MLBB), dan PUBG.

Para peserta yang didominasi anak muda antusias mengikuti kompetisi ini, terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 119 orang. Selain masyarkat umum, ajang ini juga diikuti anggota komunitas Honda.

“Melalui kompetisi eSport dengan permainan virtual yang tengah digemari yaitu Mobile Legends ini, DAW mengajak seluruh komunitas Honda bersama masyarakat untuk terus aktif dan produktif,” ujar Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT DAW.

Menurut Bonny, dunia e-Sports selalu memiliki daya tarik yang tinggi di tengah anak muda. Melihat hal ini, DAW berupaya terus mewadahinya dalam kompetisi e-Sports untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat anggota komunitas Honda.

“Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi ajang perwujudan semangat anak muda yang tetap semangat, produktif, dan aktif untuk besama-sama melakukan kegiatan yang positif. Semoga ajang positif ini dapat mewadahi hobi dan menjaga kebersamaan anggota komunitas Honda,” ujar Bonny.

Pemenang Juara 1, 2, dan 3 serta MVP (Most Valuable Player) mendapatkan hadiah uang tunai dengan total hadiah jutaan rupiah.

Adapun pemenang MLBB Katergori Honda Community diraih oleh CB150X Sulut dan pemenang kedua Vario Rider Club (VRC) Manado. Pemenang MLBB kategori umum diraih oleh Limstic Clown dan Pemenang PUBG kategori umum yakni NTP Magpies.(71)

Komentar