Dinas Satpol-PP dan Damkar Kotamobagu Gelar Sosialisasi di Boltim

Totabuan100 views

METRO, Kotamobagu- Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas Satpol-PP dan Damkar telah menghadiri undangan untuk memberikan materi sosialisasi kebakaran dari PoL-PP Boltim.

Acara tersebut dihadiri oleh tim Pol-PP dan Damkar Kotamobagu, tim Pol-PP dan Damkar Boltim, serta seluruh masyarakat Boltim. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Aula SKB Tutuyan pada Kamis (27/7).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Pelatihan dan sosialisasi pencegahan dini serta penanggulangan kebakaran, dan juga penyelamatan bagi satuan perlindungan Masyarakat dan Anggota Pemadam Kebakaran tahun 2023.

Kabid Damkar Kotamobagu, Erwin Sugeha, dalam penjelasannya mengatakan bahwa acara tersebut berlangsung selama dua hari, mulai dari Rabu, 27 Juli hingga Kamis, 28 Juli 2023.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada anggota linmas agar mereka dapat turut serta membantu jika terjadi bencana kebakaran atau bencana alam di wilayah masing-masing,” ujarnya pada Kamis (27/7).

Erwin berharap materi sosialisasi yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat Boltim yang hadir dalam acara tersebut. Ia juga memberikan dukungan dan semangat kepada Sat Pol-PP Boltim agar terus berkomitmen dalam membantu dan melayani masyarakat.(*/ktr/kg)

Komentar