Sejumlah Jabatan di Polres Mitra Bergeser

Mitra126 views

METRO, Ratahan- Sejumlah jabatan di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) mengalami pergeseran. Beberapa pejabat, termasuk pejabat utama, beralih untuk menempati pos jabatan yang baru.

Serah terima jabatan itu sendiri dipimpin oleh Kapolres Mitra, AKBP Eko Sisbiantoro SIK.

Adapun jabatan di Polres yang diserah-terimakan yakni Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Tahti, serta Kapolsek Tombatu. Mereka yang pejabat Polres yang jabatannya diserah-terimakan adalah Kompol Edi Suryanto SH SIK yang sebelumnya adalah Kabag Ops Polres Mitra, sekarang memegang jabatan baru sebagai PS Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulut.

Kemudian AKP Hilman Rohendi yang sebelumnya adalah Kabag Log Polres Mitra, sekarang menjadi Kabag Ops Polres Mitra. Selanjutnya ada nama AKP Agus Setiawan SH yang sebelumnya adalah Kasubbagbekpal Bag Log Polres Minahasa, mendapatkan jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Mitra.

Kemudian Iptu Ronald S Hinonaung Skep yang sebelumnya adalah Kapolsek Tombatu sekarang menempati jabatan Baru sebagai Kapolsek Pineleng. Ada pula nama Ipda Dedy Kristian Donsu SH yang sebelumnya adalah Pamin Urtuduan Subbagdumasanwas Itwasda Polda Sulut, sekarang menjadi Kapolsek Tombatu.

Kemudian AKP Immanuel Lutam yang sebelumnya Kasat Binmas Polres Mitra sekarang menempati jabatan Baru sebagai Kasat Binmas Polres Minsel. Lalu ada nama Iptu Jeanry Frecky Karinda yang sebelumnya adalah Kanit Binmas Polsek Ratahan, kini menjadi Ps Kasat Binmas Polres Mitra.

Berikutnya ada nama Iptu Toni Edwin Nusa Sasehang yang sebelumnya Kasat Samapta Polres Mitra, sekarang dengan jabatan baru Pama Yanma Polda Sulut, kemudian Iptu Venny Ben Punuindoong yang sebelumnya Kasat Tahti Polres Mitra, sekarang menjadi Kasat Samapta Polres Mitra.

Yang terakhir adalah Ipda Muhamad Bahrudin yang sebelumnya adalah Kaur Binopsnal Polres Mitra sekarang menjadi Kasat Tahti Polres Mitra. Hadir dalam kesempatan ini Wakapolres Mitra Kompol Aidit Djafar SH MH, para Kabag, para Kasat dan Kasie, para Kapolsek, personel Polres Mitra, tokoh agama, dan Bhayangkari Ranting Mitra.(ftj/kg)

Komentar