Honda Pamer 11 Model Motor di GIIAS 2023, Ada Motor Listrik Juga!

Otomotif97 views

METRO, Manado- PT Astra Honda Motor (AHM) ikut ambil bagian di pameran otomotif terbesar di Indonesia,G aikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Total 11 model sepeda motor Honda yang siap dipamerkan di booth AHM Hall 1, bersamaan dengan tampilnya empat produk yang bergantian dipajang di booth Pre Function Hall 10. Pengunjung GIIAS 2023 bisa merasakan performa dan kelincahan beberapa motor Honda untuk dicoba di area test ride.

AHM menemani pengunjung GIIAS 2023 pada booth Hall 1 melalui enam zona, yaitu, zona fashion, big scooter, explorer, racing, apparel, dan electric vehicle (EV).

Zona fashion menampilkan New Honda Genio dan New Honda Scoopy yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini.

Pada zona big scooter, AHM menghadirkan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya fitur canggih, serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporti Honda Vario160.

Di zona racing, terdapat sepeda motor karya anak bangsa CBR250RR yang siap menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara. Mengusung konsep total control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi, CBR250RR hadir dengan warna khas Tricolor. Selain itu, terdapat zona Urban yang diisi CB150R Streetfire.

Para pengunjung yang hobi bertualang di berbagai kondisi jalan, turing, hingga berkendara di perkotaan dapat mengunjungi zona explorer. Di sini, pengunjung bisa menjumpai sepeda motor berpenampilan maskulin seperti Honda CRF150L dan CB150X.

Untuk memberikan pengalaman berkendara, konsumen dapat merasakan langsung sensasi menggunakan CB150X, Honda Vario160, hingga salah satu model big bike terlaris, Honda Rebel, yang siap dijajal performanya di area test ride GIIAS 2023.

Komitmen AHM pada elektrifikasi juga tercermin dengan hadirnya zona elektrifikasi. AHM siap merilis sepeda motor listrik Honda terbaru yang akan memberi pengalaman berkendara baru bagi konsumen di Indonesia. Bertempat di zona Electric EV, produk baru ini ditemani booth penukaran baterai atau Honda Baterry Exchanger (BEx).

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Pada zona apparel, terbagi menjadi dua bagian, yakni apparel bertema lifestyle, urban, dan explorer, lalu di bagian lain khusus memajang apparel yang mewakili antusiasme di dunia balap, yakni edisi HRC.

Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, mengatakan, pada pameran GIIAS 2023, AHM menyuguhkan beragam pilihan dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

”Ragam sepeda motor Honda di GIIAS 2023 bisa dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup, maupun aktivitas harian konsumen kami,” kata Dwi.(71)

Komentar