Honda DAW Jalin Kerja Sama Dengan SMKN 2 Bitung

Otomotif39 views

METRO, Manado- Sebagai salah satu bentuk kontribusi bagi dunia pendidikan di Sulawesi Utara, PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) melakukan penandatanganan kerjasama Praktek Kerja Industri dan Informasi Tenaga Kerja dengan SMK N 2 Bitung.

DAW diwakilkan oleh Yosep Iwan Trisula selaku HR&GA Sub Division Head dan SMK N 2 Bitung diwakilkan oleh Kepala Sekolah Julius Meryati Taengeta, S.Pd pada hari Senin (2/9) yang lalu.

Penandatanganan ini juga disaksikan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minahasa Utara – Bitung, Dra. Femmy Mamahit dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bitung, Fonny Tumundo, M.Pd. Pada kesempatan tersebut DAW juga memberikan beasiswa bagi para siswa berprestasi di sekolah SMK N 2 Bitung.

Hal ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Nilai perusahaan yakni Compassion khususnya membangun generasi penerus yang lebih hebat.

Menurut Yosep Iwan Trisula, HR&GA Sub Division Head DAW mengatakan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memberikan pengalaman belajar yang berbeda kepada siswa.

“Kami memberikan kesempatan bagi para siswa SMK N 2 Bitung ini untuk dapat belajar langsung ke lapangan atau magang, baik ke DAW ataupun jaringan AHASS yang ada di area DAW dan tentunya mereka didampingi oleh tenaga pembimbing yang berpengalaman sehingga dapat tercipta lulusan yang unggul dan berkompeten,” ujar Iwan.

Hadir pula Technical Service Dept. Head DAW, Ridwan Suwandie yang ikut mendampingi penanadatanganan kerjasama dengan SMKN 2 Bitung.(71)

Komentar