Promo Menarik di Honda Premium Matic Day

Otomotif76 views

METRO, Manado- PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) yakni event dengan konsep pameran untuk mendekatkan jajaran skutik premium Honda kepada masyarakat Sulawesi Utara ini dilaksanakan di Komplek Air Mancur Megamall tanggal 19-24 September 2023.

Honda Premium Matic Day hadir untuk menjawab ekspektasi para pecinta skutik premium Honda yang berperforma tinggi dengan memberikan sensasi berkendara yang aman dan nyaman serta kebanggaan bagi para pengendaranya.

Pada HPMD kali ini para pengunjung mendapat berbagai penawaran menarik sepanjang gelaran acara berlangsung. DAW memberikan berbagai program seperti potongan angsuran hingga 100 ribu per bulan, cashback sebesar 500 ribu untuk pembelian Honda ADV160, Honda Vario 160 dan Honda PCX160 juga gratis Jaket untuk pembelian Sepeda Motor Honda Vario160.

Dapatkan juga promo uang muka 10% khusus bagi konsumen RO, PNS, Tenaga Kesehatan dan TNI/Polri. Tidak hanya itu, dapatkan juga diskon 10% untuk setiap pembelian Parts dan Honda Apparel serta Gratis Oli Mesin dan Oli Gear khusus type Matik.

Menurut Panji Sapta Pratama, Sales Dept. Head PT. DAW, Honda Premium Matic Day ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dibuat untuk masyarakat khususnya pecinta Skutik Premium Honda.

“Honda terus berupaya menghadirkan produk yang memberikan sensasi berkendara yang nyaman dan menyenangkan serta dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan teknologi canggih untuk mendukung keselamatan berkendara #Cari_Aman”, ujar Panji.

Hal ini juga menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari, tambahnya.

Selain Honda Vario160, jajaran matik lainnya seperti Honda ADV160 dan Honda PCX160 pun hadir dan siap menyambut pengujung dengan berbagai teknologi dan keunggulannya masing – masing.

Dalam event HPMD juga disiapkan beberapa aktivitas seperti penjualan sparepart, aksesoris dan apparel Honda serta menyediakan layanan servis sepeda motor Honda.(71)

Komentar