Belanja di Alfamart Dapat Cashback Hingga 25 Persen

Ekonomi18 views

METRO, Manado- Alfamart memberikan cashback hingga 25 persen bagi konsumen setia yang berbelanja di gerai toko Alfamart atau melalui aplikasi Alfagift minimal Rp 60.000 mulai 16 Februari ini.

Mekanismenya sangat sederhana. Belanja produk apapun (kecuali rokok, susu bayi, pulsa, beras, minyak goreng dan gula serta produk promo PSM dan Murah Sejagat) sebesar Rp 60.000 pasti dapat cashback Rp 10.000.

Apabila di dalamnya termasuk produk sponsor senilai Rp 50.000, maka mendapatkan tambahan cashback lagi sebesar Rp 5000. Sehingga total cashback mencapai Rp 15.000. Perlu diingat nilai belanja dan vouchernya tidak berlaku kelipatan.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart, menjelaskan bahwa Alfamart konsisten berikan program penawaran dan promo yang sangat dinanti konsumen, seperti halnya cashback 25 persen yang diberikan sebagai bagian perayaan 25 tahun Alfamart hadir dan melayani Indonesia.

“Cashback 25 persen, tentu jumlah cashback yang sangat menguntungkan konsumen, tanpa banyak persyaratan, nggak habis-habis dan anti ribet!” seru Ryan.

Bukan tanpa sebab ia mengatakan voucher ini tidak ada habisnya, karena apabila di pembelanjaan kedua dengan redeem voucher itu atau yang seterusnya minimal 60.000, voucher cashback didapat lagi. Benar-benar tidak ada habisnya.

Voucher cashback Alfamart ini langsung tercetak di ekor struk apabila berbelanja di gerai secara langsung atau pada menu “voucher” bila belanja online melalui aplikasi Alfagift. Voucher dapat digunakan pada pembelanjaan 60.000 rupiah selanjutnya di gerai atau Alfagift sesuai pembelanjaan pertama dan pada periode yang tertera.

“Selain cashback, konsumen juga masih tetap bisa menikmati tambahan promosi lain yang sedang berjalan. Apalagi jika telah menjadi member Alfamart, maka akan semakin dimanjakan mulai dari perolehan stamp, bonus poin hingga promo khusus member ,” tambah dia.

Jadi, segera belanja ke Alfamart terdekat, segera belanja di Alfagift nikmati cashback besarnya tanpa henti!

Informasi lebih lengkap bisa melalui poster yang tertempel di toko-toko Alfamart.(71)

Komentar