Sempat Pole Position, Adenanta Finish Keempat di ARRC China

Otomotif121 views

PEBALAP binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Adenanta, finish keempat, pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC), kelas SS600, di Zhuhai International Circuit, Zhuhai, China, Sabtu (20/4).

Adenanta yang memulai race dari pole position, harus puas finish keempat lantaran balapan yang ketat membuatnya kesulitan bertahan di depan.

Setelah 12 lap, Adenanta finish di posisi keempat. Kondisi trek yang cukup berangin memberikan tantangan tersendiri bagi para pebalap.

”Saya memulai start dan awal balapan yang kurang sempurna. Saya terus berusaha memperbaiki dan mengejar ketertinggalan. Namun irama balap saya justru terganggu terutama dalam kontrol roda belakang. Hasil ini tentunya membuat saya berusaha lebih keras lagi pada balapan-balapan selanjutnya,” kata Adenanta.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya, mengapresiasi perjuangan para pebalap binaan di tengah balapan yang sangat kompetitif.

“Konsistensi mendulang poin dan meraih podium akan menjadi pelecut semangat para pebalap, juga pebalap muda lainnya untuk terus mengukir prestasi demi kebanggaan negeri,” kata Andy.

Menurutnya, AHM akan terus konsisten memberi dukungan untuk para pebalap binaan agar konsisten mencetak prestasi membanggakan di kancah Asia dan dunia.

“Perjuangan para pebalap kami diharapkan tak hanya membanggakan dari sisi prestasi, tetapi juga menginspirasi generasi muda lainnya untuk berpacu di ajang lainnya demi Bangsa dan Negara,” ujar Andy.

Hasil positif pada ARRC seri ke-2 ini akan menjadi bekal dan motivasi tersendiri untuk para pebalap binaan menghadapi seri ketiga di Motegi, Jepang, 7-9 Juni mendatang.(71)

Komentar