Dikeroyok Lima Orang, Pengendara Ojol di Manado Menderita Luka Tikam di Mata

Kriminal31 views

METRO, Manado- Malang dialami Patrick Wongkar (22), warga Desa Lota, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa. Pria yang berprofesi sebagai pengendara ojek online (Ojol) ini harus menderita luka tikaman, usai dianiaya sekelompok pemuda, pada Selasa (9/7/2024).

Kasi Humas Polresta Manado, Ipda Agus Haryono, menuturkan korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kandou Malalayang akibat luka tikam di bagian bawah mata sebelah kiri.

“Kondisi korban masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut. Pihak keluarga korban kami arahkan untuk membuat laporan resmi di Polsek Wanea,” jelas Agus.

Menurutnya, dalam kasus ini polisi mengamankan lima tersangka yang diduga terlibat dalam penganiayaan. “Para tersangka yakni DP, CP, AS, JT, dan FR . Mereka telah ditahan di Polsek Wanea,” ungkapnya.

Agus meminta masyarakat untuk tetap tenang dan memberikan dukungan penuh kepada pihak berwenang dalam menangani kasus ini. “Kejadian ini menjadi perhatian serius pihak kepolisian dan masyarakat sekitar,” ujarnya (tbn)

Komentar