oleh

Bacok Teman Miras, Deny Ditangkap Polisi

-Kriminal-57 views

METRO, Manado- Lagi, kasus penganiayaan dengan senjata tajam terjadi. Kali ini lelaki Astri Maliki (32), warga kelurahan Dendengan Dalam lingkungan VI kecamatan Paal Dua jadi korban.

Pipi dan tangannya terkena bacokan hingga ia mengalami luka berdarah dan harus mendapat perawatan medis serius di rumah sakit. Yang menjadi pelaku adalah lelaki DR alias Deny (21), warga yang sama dengan korban. 

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/8/2018) sekitar pukul 12.30 WITA di sebuah rumah di kelurahan Dendengan Dalam, kecamatan Paal Dua.

Dari informasi yang didapat menyebutkan , korban yang diketahui bekerja sebagainburuh bangunan sedang berada di rumahnya. Ketika itu ia bersama  temannya sedang bersantai sambil meminuman keras berjenis cap tikus. 

Karena sudah kelebihan mengkonsumsi miras, korban bersama pelaku sempat terlibat percakapan serius hingga pelaku tersinggung dengan perkataan korban.

Melihat ada parang milik korban di dekat tempat mereka duduk, pelaku pun menggambil parang dan selanjutnya langsung menebas korban.

Tebasan pertama pelaku mendarat di bagian pipi kiri korban. Bahkan pelaku secara membabi buta memarang korban di bagian tangan kiri, karena saat itu korban menangkis bacokan pelaku. Seketika itu pesta miras itu berubah mencekam, karena korban sudah bersimbah darah. 

Melihat pelaku sudah berlumuran darah, pelaku Deny melarikan diri. Sedangkan korban dilarikan kerumahnya sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Mendapat laporan warga adanya kejadian berdarah di kelurahan Dendengan Dalam, anggota Polsek Tikala langsung mendatangi TKP. Tak butuh lama, anggota polisi berhasil menangkap  pelaku.

Kapolsek Taufik Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

“Anggota kami telah berhasil menangkap pelaku, saat ini  telah menjadi tahan Polsek Tikala dan akan proses lebih lanjut,” ujar Arif.

Penulis: Roni Sepang