oleh

Ratusan Pesepeda Siap Ramaikan Kegiatan Tour de Manado

Walikota Manado bersama komunitas sepeda di Manado

RATUSAN pesepeda dari berbagai komunitas sepeda baik di Manado, sejumlah Kabupaten/Kota bahkan dari luar Provinsi Sulawesi Utara, siap meramaikan kegiatan Tour de Manado, yang digelar dalam rangka Manado Fiesta 2018, Sabtu (08/09) besok.

Informasi yang diperoleh dari Kadispora Manado, Laurens Umboh melalui Kabid. Pembudayaan Olahraga, Pontowuisang Kakauhe, meski jumlah pasti belum ia dapatkan, tapi lebih dari seratusan calon peserta telah memberikan konfirmasi untuk meramaikan kegiatan bersepeda keliling Manado.

Menurut Ponto, kegiatan Tour de Manado mendapat support penuh dari Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota, Mor Bastiaan. Bahkan, kedua pimpinan Kota Manado tersebut menjadwalkan untuk ikut berpartisipasi pada ajang Tour de Manado, yang akan mengambil garis start dan finish di Taman Berkat, Boulevard Manado.

Soal rute, menurut Ponto masih tengah disurvey oleh tim yang dibentuk. Namun, saat meeting sudah akan dikemukakan mengenai rute para peserta. “Rute telah disiapkan dan akan disampaikan pada saat temu teknis,” imbuhnya.

Penulis : Denny Andries

Komentar