oleh

Golkar Minut Gelar Rakerda

Rapat persiapan Rakerda DPD II Partai Golkar Minut

 

METRO, Airmadidi – DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (14/09/2018) akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Sutan Raja, Kalawat. Untuk itu dari interhange Maumbi hingga Desa Kolongan Tetempangan akan dibuat kuning dengan atribut partai berlambang pohon beringin itu.
Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Minut Drs Denny Ronny Wowiling MSi didampingi Sekretaris Hengky Wantania dalam rapat persiapan, Rabu (12/09/2018).
“Rakerda Golkar Minut akan dilalsanakan di Hotel Sutan Raja, dari interchange sampai Kolongam Tetempangan akan dibuat kuning,” tegas legislator yang akrab disapa Dewo ini.
Lanjutnya dalam Rakerda yang akan dibuka Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Tetty Paruntu nanti hadir DPD II Minut, Partai Golkar Kecamatan, KPPG, AMPG, AMPI, fungsionaris, para Calon Legislatif (Caleg). “Terutama para celeg wajib hadir. Rakerda ini selain untuk konsilidasi juga akan mengkaji dan beri pembobotan soal tagar 2019 ganti presiden jagan sampai membuat perpecahan. Jangan sampai ganti presiden ini hanya dibungkus kebebasan berpendapat, tetapi justru akan lahir bayi ajaib yang seakan-akan bisa mengatasi masalah,” tukas Dewo.

Penulis: Agust Randang

Komentar