oleh

Selamat! Pasangan Ini Gratis Naik Grab Seumur Hidup

-Ekonomi, Manado-84 views

Fahri Dasinangon dan Dwi Fitriani, serta Yasmin Tempomona saat menerima award dari Head of Business Development Grab Sulut Dave Karamoy.

METRO, Manado – Grab Sulut memberikan reward kepada pasangan Fahri Dasinangon dan Dwi Fitriani. Fitriani diketahui melahirkan bayi, yang diberi nama Azalera Dasinangon di dalam mobil mitra kerja Grab, 16 Agustus 2018 lalu.

Pemberian reward ini diberikan oleh Dave Karamoy selaku Head of Business Development Grab Sulut berupa naik Grab seumur hidup, pada Kamis (13/9/2018).

Selain itu, Grab juga memberikan penghargaan kepada Yasmin Tempomona yang tak lain adalah driver Grab yang membantu proses tersebut, berupa gratis perawatan kendaraan selama sebulan.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami karena orangtua bayi memilih Grab sebagai kendaraan untuk ke rumah sakit waktu itu. Selain itu, apresiasi kepada bapak Yasmin sebagai mitra kerja,” jelas Dave.

Lanjut dia, bayi tersebut lahir di dalam mobil  Grab dalam perjalanan dari Ranomuut ke Rumah Sakit Advent Teling, sekitar pukul 04.00 WITA. “Saat itu sempat singgah di RS TNI Teling. Namun kerena penuh diteruskan di RS Advent. Kemudia bayi tersebut lahir di dalam mobil sebelum sampai di RS Advent,” kisah Dave.

Dia menambahkan, ini terkait pemberian layanan terbaik untuk masyarakat juga untuk driver Grab. 

Penulis: Hence Poli

Komentar