Silangen Minta Jajaran Perhubungan Maknai Harhubnas

BAGI Ke :

Sekprov Edwin Silangen menyerahkan hadiah pada pembukaan Harhubnas (foto Caesar)

METRO, Manado – Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS meminta seluruh insan perhubungan dapat memaknai Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas).

Hal tersebut disampaikan Silangen yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara saat membuka kegiatan Harhubnas 2018, Jumat (14/09/2018) pagi di kawasan Mega Mas Manado.

Silangen mengatakan Harhubnas merupakan hari yang penting dan memiliki makna mendalam untuk mengintrospeksi atau mawas diri terhadap berbagai pelaksanaan tugas di sektor perhubungan.

“Peringatan ini memiliki dua sisi manfaat yang tak dapat dipisahkan. Yang pertama terbentuknya semangat jiwa kebersamaan seluruh anggota keluarga besar sektor perhubungan, kedua terciptanya apresiasi positif para stakeholder dan masyarakat terhadap organisasi dan insan perhubungan menuju perubahan.

Sementara itu, Kadis Perhubungan Sulut DR Lynda Watania menyatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta meningkatkan kesadaran dan tanggungjawab untuk selalu ikut membudayakan peningkatan pelayanan yang lebih baik, serta meningkatkan penghayatan dan pelayanan lima citra manusia perhubungan.

Untuk diketahui, kegiatan ini diawali dengan jalan sehat serta pencanangan pekan keselamatan dan diakhiri dengan acara puncak yakni upacara pada Senin 17 September 2018 mendatang di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Direncanakan acara itu akan dihadiri Bupati/walikota dan dipimpin Langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Acara pembukaan dilanjutkan dengan door prize dengan hadiah sepeda, kulkas dan televisi bagi peserta yang ikut.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut.

Penulis: Caesar Tombeg

Leave a Comment