oleh

Gadis Cantik ini Tewas Lakalantas

Gadis Cantik Ini Tewas Lakalantas

METRO, Tomohon – Nasib malang menimpa seorang gadis cantik Tesa Rapar (16) warga Kelurahan Tinoor Satu, Lingkungan V Kecamatan Tomohon Utara. Pelajar ini tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

Peristiwa naas ini terjadi, Minggu (16/09/2019) sekitar pukul 00.30 WITA, di ruas jalan Tomohon-Manado tepatnya di Kelurahan Tinoor Satu.

Informasi yang diperoleh harian ini di Polres Tomohon menyebutkan, berawal dari pergerakan sepeda motor jenis Yamaha yang nihil TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) dikendarai lelaki Fernando Sangari, (20) Warga Kelurahan Tinoor Satu, yang membonceng korban Tesa Rapar. Sepeda motor ini dari arah utara menuju selatan.

Pada saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari arah berlawanan datang kendaraan Daihatsu Ayla DB 1538 FB yang dikendarai oleh Richard Sibarani. Di saat itu pula tabrakan tak dapat dihindarkan.

Akibatnya korban Tesa terlempar di jalan dengan luka berat di bagian kepala. Begitu pula dengan pengendara sepeda motor Fernando mengalami luka-luka.

Kedua korban ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon. Namun sayang, meski telah mendapatkan perawatan intensif korban Tesa Rapar akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan kasus Laka tersebut. “Memang ada Kasus Laka di jalan Tinoor, korban meninggal dunia satu orang. Petugas dari Unit Laka telah melakukan oleh TKP, “beber Kapolres, seraya menambahkan, penyebab kecelakaan masih dalam lidik.

Penulis Hence Poli

Komentar