oleh

Olly Himbau Jajaran Perhubungan Utamakan Keselamatan Warga

-Berita Utama, Sulut-44 views

Gubernur Sulut saat memeriksa pasukan (foto ist)

METRO, Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengimbau jajaran perhubungan untuk mengutamakan keselamatan warga. Momen Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) diharapkan menjadi pendorong untuk bersikap dan bekerja lebih baik.

Hal ini diungkap Gubernur ketika menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2018 yang dilaksanakan di lapangan Koni Manado, Senin (17/09/2018).

“Hari Hubungan Nasional (Harhubnas) memiliki makna yang mendalam dalam menjalankan tugas di sektor perhubungan.
Insan perhubungan melalui peringatan Harhubnas, diharapkan harus lebih baik dalam pelayanan publik terlebih keselamatan,” kata Gubernur.

Didampingi Kepala Dinas Perhubungan Sulut, Lynda Watania, Gubernur kemudian menyematkan  Lencana Karya Satya kepada pegawai yang telah mengabdi puluhan tahun.

Dalam rangkaian Harhubnas ini dilaksanakan berbagai kegiatan seperti senam Zumba, lomba catur, lomba permainan dam, donor darah, khitanan massal, tenis, serta pencanangan pekan keselamatan yang ditandai dengan penyerahan bantuan alat keselamatan seperti helm, life jacket serta berbagai souvenir keselamatan penerbangan.

Hadir dalam upacara tersebut pejabat eselon II lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan jajaran perhubungan.

Penulis: Caesar Tombeg

Komentar