oleh

Dianiaya Dua Orang tak Dikenal, Dada Baim Bocor Kena Tikam

-Kriminal-61 views

Korban saat sedang mendapatakan perawatan medis di RS Advent

METRO, Manado- Lagi, kasus penikaman kembali terjadi. Kali ini yang menjadi korbannya lelaki Baim Manoppo (30an), warga Kelurahan Tingkulu lingkungan lll, Kecamatan Wanea. Ia mengalami tiga luka tikam di bagian pinggang dan satu luka tikam di bagian dada usai dianiaya dua pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/9/2018) malam sekitar pukul 23.30 WITA di depan SMA Negeri 7 tepatnya di kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea.

Dari informasi yang didapat menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika korban sedang berada di jalan depan SMA 7 Manado. Saat itu korban sedangan dalam perjalanan pulang ke rumahnya. 

Tiba-tiba saja korban dihampiri oleh dua orang tak dikenalnya dengan mengunakan sepeda motor. Korban yang tak menduga akan dianiaya , hanya bersikap bisa-bisa saja. 

Kedua pelaku langsung menyerang korban, bahkan salah satu dari mereka mencabut senjata tajam. Ia langsung menikam korban di bagian pinggang serta dada. Korban yang tak bisa menghindar akhirnya terkapar di jalan.

Melihat korban sudah terkapar dan  bersimbah darah, para pelaku langsung meninggalkan korban. Sedangkan korban yang sudah tak berdaya, dibantu warga untuk mendapatan perawatan medis.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika di konfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. 

“Saat ini laporan sudah kami terima, dan laporan tersebut sedang dalam penyelidikan pihak kami,” ujar Kumara. 

Penulis: Roni Sepang

Komentar