oleh

Eman: Jemaat Kunci Suksesnya Pembangunan

METRO, Manado – Walikota Tomohon Jimmy F Eman mengatakan, jemaat sebagai bagian dari masyarakat adalah kunci sukses.

“Jemaat juga sekaligus barometer keberhasilan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan,” ujar Eman saat menghadiri Ibadah Syukur Pisah Sambut Pendeta Jemaat GMIM Elim Kolongan, Wilayah Tomohon Satu Minggu (23/09/2018 ).

Menurut Walikota, terkait dengan itu, maka kedudukan Ketua BPMJ sebagai Koordinator pelayanan bergereja memiliki kapasitas besar dalam membina dan mengembangkan potensi jemaat.

“Dalam pemahaman demikian, maka hendaknya momentum iman ini dipahami sebagai bagian dari regulasi yang menandakan perkembangan kemajuan roda organisasi GMIM, khususnya jemaat GMIM Elim Kolongan,” jelas Eman.

Dia menambahkan, kepada para hamba Tuhan kiranya dapat membangun hubungan harmonis dan sinergi dengan BPMJ, Pelsus, Komisi BIPRA, Komisi Kerja bahkan seluruh anggota jemaat, agar terbangun kekompakan pelayanan kedepan.

Kesempatan ini pula diserahkan bantuan dana oleh Walikota Tomohon untuk pembangunan gedung gereja yang baru kepada BPMJ GMIM Elim Kolongan. Melalui kegiatan Lomba Kebersamaan Pelsus Se Kota Tomohon dalam rangka Tomohon International Flower Festival 2018 Rp113.000.000 dan semen 33 Sak. Dan juga pemerintah Kota Tomohon akan memberikan bantuan guna pembangunan yang akan diserahkan pada Februari 2019.

Penulis Hence Poli

Komentar