oleh

Jenasah Petra Mandagi Tiba Di Kalasey

-Sulut-72 views

Isak dan tangis di rumah duka

METRO, Manado- Isak tangis dari keluarga, kerabat dan teman serta pelayat almarhum Petra Mandagi tak terbendung saat jenazahnya tiba di rumah duka di desa Kalasey, kecamatan Mandolang, Minahasa, Selasa (02/10/2018) sekitar 11.30 WITA.

Mas Petra sapaan akrab almarhum disambut ratusan orang yang sudah menunggu di rumah duka sejak pagi.

Jenazahnya terlebih dulu disambut para kerabat di Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi pukul 10.00 Wita menggunakan pesawat Hercules bersama almarhum Glenn Mononutu. Almarhum Glenn diantar ke rumah duka di kelurahan Winangun Satu, kecamatan Malalayang, Manado.

Rombongan pengantar jenazah almarhum Petra tiba di rumah duka yang telah ditunggu para keluarga, kerabat dan pelayat dari berbagai kalangan.

Jenazah kemudian langsung didoakan rohaniawan. Ibu Almarhum, Uci Mandagi Soebiandono beserta kakak Pingkan Mandagi dan istri Stevy Rompas bersama beberapa keluarga lainnya dan rekan almarhum nampak di samping peti jenazah. Wajah penuh kesedihan sangat tampak diwajah semua yang hadir di rumah duka.

Ibadah penghiburan akan dilanjutkan pada malam hari nanti dan pemakaman, Rabu (03/10/2018) siang.
Petra diketahui merupakan salah satu korban yang ditemukan di reruntuhan hotel Roa Roa Kota Palu. Dia ditemukan bersama atlet paralayang asal Sulut lainnya, Glenn Mononutu, Senin (01/10/2018).

Penulis: Raymon Fransisco

Komentar