oleh

Lomba Kreasi Pemuda 2018 Hasilkan Generasi Muda Berprestasi

-Info-40 views

Penyerahan hadiah oleh panitia

METRO, Manado– Rangkaian lomba Kreasi Pemuda 2018 memperebutkan piala Walikota dan Wakil Walikota yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado resmi ditutup, Jumat (26/10/2018) malam. 

Lima lomba telah digelar, diawali dengan lomba band, Senin (22/10/2018), kemudian dilanjutkan lomba dance, lomba barber, lomba musikalisasi puisi dan diakhiri lomba fotografi, Jumat (26/10/2018) di Star Square Bahu dan menghasilkan generasi muda berprestasi.

Kadispora Kota Manado, Laurens Umboh didampingi ketua panitia lomba, Kristo Ivan Lumentut, mengapresiasi para peserta yang telah mengikuti semua lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2018. 

Dia mengatakan lomba ini menjadi salah satu wadah bagi muda-mudi Kota Manado untuk menunjukkan dan mengembangkan bakat dan kreatifitas mereka.

Dan bagi pemenang lomba, selain mendapatkan Piala Walikota dan Wakil Walikota Manado, juga mendapatkan hadiah dengan total 80 juta rupiah.

“Hadiah langsung ditransfer ke rekening yang telah dimasukkan oleh para pemenang lomba,” ujar Kadis.

Umboh menuturkan, even ini merupakan agenda rutin setiap tahun sehingga diharapkan ke depan lebih banyak pemuda yang mempersiapkan diri untuk mengikuti Lomba Kreasi Pemuda tahun depan.

Penulis: Reymond Fransisco

Komentar