oleh

Roring: Tunjukan Kinerja, Bukan Lobi

Royke O Roring

METRO, Tondano – Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk menunjukan kinerja, bukan melakukan lobi untuk memperoleh atau dipertahankan jabatannya.
“Untuk menempatkan seseorang dalam suatu jabatan ada beberapa syarat dan harus sesuai aturan, seperti assesment,” tukas Roring.
Bukan saja itu, ROR juga meminta kepada seluruh jajarannya, baik pejabat maupun staf untuk harus terus bekerja dan melayani masyarakat.
“Tunjukkan kinerja, bukan melakukan lobi atau pendekatan dengan cara-cara negatif,” tegasnya.
Karena dikatakan Bupati bahwa dalam kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey tidak ada istilah jual beli jabatan. Hal itu dikarenakan Kinerja, dedikasi dan loyalitas antara lain yang dinilai.
“Kalau ada pejabat yang melakukan pendekatan dengan cara negatif. Berarti yang bersangkutan tidak menunjukkan kinerja baik selama ini atau tak loyal,” tambahnya.
Bupati juga meminta seluruh SKPD, Camat, Lurah dan Hukum Tua untuk tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena menurutnya rakyat harus dilayani dan pemerintah adalah pelayan rakyat.
“Segera lapor ke Bupati dan Wakil Bupati kalau ada oknum-oknum tertentu yang meminta uang dengan janji suatu jabatan,” pungkas Bupati.

Penulis: Marcelino

Komentar