oleh

UKIT Lepas 245 Wisudawan

Prosesi Wisuda UKIT

METRO, Manado – 245 mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Yayasan GMIM Drs AZR Wenas Kamis (8/11/2018) resmi diwisuda.

Kegiatan wisuda yang digelar di aula Mapalus dibuka melalui sidang senat terbuka oleh Ketua Senat Pdt Lamberty Yahya Mandagi MTh.

Selanjutnya, prosesi dilanjutkan oleh Rektor UKIT Prof DR Mezak Arnold Ratag APU.

Ratusan wisudawan didominasi lulusan Fakultas Theologia yaitu 138 orang. Untuk Fakultas Hukum, 58 wisudawan, Fakultas Teknik 30 wisudawan dan 6 lulusan dari Fakultas Pertanian.

Ratag mengatakan wisuda kali ini terasa istimewa karena merupakan langkah baru dan lembaran baru bagi UKIT yang bangkit dari sanksi-sanksi. Karena sempat menutupi langkah membangun bangsa melalui pendidikan strata satu di universitas kebanggaan milik GMIM.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Daerah Dr Liesje Grace Punuh MKes mengharapkan para wisudawan dapat langsung membantu membangun daerah.

Hadir juga dalam wisuda itu Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina,  Wakil Bupati Minahasa Selatan, Staf Khusus Gubernur dan Pengurus Yayasan GMIM Drs AZR Wenas.(CTG)

Komentar