oleh

Terpanggil Untuk Mengabdi dan Melayani Rakyat

-Profil-102 views

Jefry Boy Moniung

METRO, Kawangkoan– belum memiliki pengalaman banyak dalam berpolitik, namun Jefry Boy Moniung memantapkan hati untuk maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tingkat kabupaten, tepatnya dari daerah pemilihan III (Tompaso, Langowan, Kawangkoan dan Sonder) pada 2019 nanti.

Dengan tekad mengabdi dan melayani rakyat, politisi Partai Golkar ini menyatakan bahwa keterpanggilannya ke dunia politik sangat kuat.

“Di segala bidang apapun, siapapun pasti punya peluang untuk melayani. Dan kali ini, saya terpanggil untuk mengabdi dan melayani rakyat lewat politik,” ucap Moniung kepada METRO, Minggu (11/11/2018).

Ia mengatakan bahwa untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, ia harus masuk dalam sistem pemerintahan, dalam hal ini legislatif. 

“Bagi saya, mengabdi dan melayani masyarakat adalah kehormatan. Dan jika Tuhan berkehendak dan rakyat mendukung, tentu apa yang menjadi pengeluhan dan aspirasi masyarakat harus saya perjuangkan karena saya adalah wakil dan pelayan rakyat,”  sosok yang dikenal bersahaja ini.

Moniung sendiri, saat ini giat melakukan konsolidasi dengan masyarakat. Hampir seluruh desa dijajalnya, untuk bertemu warga.

“Untuk menjadi wakil rakyat butuh kepercayaan kuat dari rakyat. Inilah yang sementara saya bangun bersama para pendukung saya,” tutur dia.

Pendukung Moniung, Assa menyatakan bahwa sosok Jefry Boy Moniung adalah figur yang dikenalnya akrab dengan siapa saja. 

“Bukan hanya karena ada kepentingan politik saja, tapi kami mengenal pak Moniung karena komitmennya mengabdi dan melayani,” kunci Assa.  (ysl)

Komentar