oleh

Besok, Erick Tohir Pimpin Ikrar Bersama TK Jokowi-Amin di Sulut

-Manado, Politik, Sulut-54 views

Ketua dan Sekretaris TK Nasional Jokowi-Amin, Erick Tohir dan Hasto Kristiyanto. (Foto: ist/google)

METRO, Manado– Erick Tohir, Ketua Tim Kampanye Nasional calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo dan KH Maaruf Amin dijadwalkan akan berada di Manado, Senin (12/11/2018) hari ini.

Ia dijadwalkan akan memimpin konsolidasi dan ikrar bersama Tim Kampanye Jokowi-Amin Sulawesi Utara, didampingi oleh Sekretaris Tim Kampanye, Hasto Kristiyanto di hotel Peninsula jam 10.00 Wita.

Selain itu, menurut Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar setelah rapat konsolidasi, Erick Tohir dan Hasto akan meresmikan sekretariat Tim Kampanye di Ruko Kawasan Megamas (depan RM.Raja Sate) pukul 14.00 Wita.

Menurut Wongkar, seluruh tim kampanye se Sulut diundang. Juga ketua, sekretaris dan bendahara Tim Kampanye Kabupaten/kota, Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Koalisi Indonesia Kerja, Pimpinan Parpol Indonesia Kerja dalam Sebutan Pengurus DPD/DPW Provinsi Sulut, Pimpinan Parpol Indonesia Kerja dalam sebutan Pengurus DPD II/DPC Kabupaten/Kota, Seluruh Caleg DPR-RI Dapil Sulut dan Seluruh Caleg DPRD Propinsi Partai Koalisi Indonesia Kerja.

“Untuk seragam dipersilahkan atribut partai masing-masing,” kunci Wongkar yang Sekretaris Tim Kampanye Jokowi-Amin Sulut. (ysl)

Komentar