oleh

Sekprov Sulut Pacu Kinerja UPTB Manado

-Sulut-50 views

Sekprov Sulut saat membawakan sambutan

 

METRO, Manado – Kinerja Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Manado mendapat sorotan dan dukungan dari Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Silangen.
Hal tersebut disampaikan Silangen di sela-sela kegiatan rapat koordinasi Tim Pembina Samsat di salah satu hotel di Kota Manado Senin (12/11/2018).

Menurut Silangen yang juga merupakan Ketua Tim Pembina Samsat Sulawesi Utara, target yang dibebankan kepada UPTB Manado cukup besar, namun dirinya optimis di bawah kepemimpinan Junita Laloan, unit pelaksana teknis tersebut mampu memberikan kontribusi bagi pendapatan asli daerah hingga akhir tahun 2018.

Sementara itu, Laloan mengatakan bahwa pihaknya siap mengemban tugas dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencapai target yang ditetapkan.

Lebih lanjut Silangen mengatakan bahwa pihak yang mampu mencapai tertinggi tahun depan akan diberikan reward yaitu berkesempatan menimba ilmu di negeri sakura, Jepang.
Dan tentunya selain reward, juga ada punishmen bagi yang tak mampu berinovasi sehingga ada peningkatan drastis dalam pencapaian target.(CTG)

Komentar